Keluarga Besar Kodim 0716/Demak Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wapres RI

    Keluarga Besar Kodim 0716/Demak Mengucapkan Selamat Atas Pelantikan Presiden dan Wapres RI
    Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., beserta seluruh jajaran, baik prajurit TNI, PNS dan keluarga  besar Kodim 0716/Demak mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029

    DEMAK - Jenderal TNI (Hor)(Purn) Datuk Seri H. Prabowo Subianto Djoyohadikusumo dan K.P.H. Gibran Rakabuming Raka, B.Sc., resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029, yang dilantik pada Hari Minggu tanggal 20 Oktober 2024 di Gedung MPR/DPR, Senayan, Jakarta.

    Untuk itu, Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Kav Maryoto, S.E., M.Si., M.M., beserta seluruh jajaran, baik prajurit TNI, PNS dan keluarga  besar Kodim 0716/Demak mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024-2029.

    "Kami seluruh keluarga besar Kodim 0716/Demak mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Bapak Gibran atas pelantikannya sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI periode 2024 - 2029, " ucap Dandim ditemui pada Minggu (20/10/2024).

    Dandim berharap, dengan dilantiknya Bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Bapak Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden RI, dapat membawa Indonesia menjadi negara yang makmur dan sejahtera. Selain itu juga menjadi negara yang hebat dan kuat, khususnya di bidang pertahanan. Mengingat saat ini ancaman Perang Dunia 3 begitu nyata adanya, yang dapat berdampak kepada Negara Indonesia.

    "Semoga beliau dapat memimpin negeri ini dengan bijaksana, adil dan membawa kesuksesan serta kemajuan untuk negera Indonesia yang kita cintai ini, " tandas Dandim.

    Ucapan selamat atas pelantikan Presiden san Wakil Presiden juga diapresiasikan dalam bentuk MMT yang terpampang di Makodim 0716/Demak dan seluruh Koramil jajaran Kodim 0716/Demak. (Agung).

    jateng
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Polri Amankan Pengiriman Kotak Suara untuk...

    Artikel Berikutnya

    Ingin Kenal Dekat Dengan TNI, Kodim 0716/Demak...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wujud Perhatian, Danrem Surakarta Berikan Apresiasi Dan Penghargaan Prajurit Kodim Klaten
    Verifikasi Lapangan Oleh Tim Penilai Mandiri, Rutan Kebumen Siap Raih Predikat WBK
    Polres Semarang Rayakan Kesadaran Berlalu Lintas dengan Kegiatan Simpatik Ops Zebra Candi 2024!
    Pimpin Apel, Karutan Purbalingga Bluri Wijaksono Intruksikan Tingkatan Kinerja dan Disiplin
    Ingin Kenal Dekat Dengan TNI, Kodim 0716/Demak Kedatangan Anak PAUD dan TK Latansa Demak

    Ikuti Kami