The Power Of Bio Energy

The Power Of Bio Energy

JATENG - ERKALIMA, Terapi Bio energi Alam Murni bersifat positif dan dapat dimanfaatkan dalam kehidupan sehari-hari. Kekuatan tenaga bio energi alam murni (inner power) ini jauh melampaui tenaga luar yang biasa digunakan dalam aktivitas keseharian manusia. Tenaga bio energi alam murni yang merupakan bagian dari Bio energi ini dapat di dimanfaatkan untuk solusi masalah hidup melalui cara-cara yang tepat dan terarah.

Mengolah tenaga bio energi alam murni dengan tepat tentu memiliki banyak manfaat dalam kehidupan, seperti untuk menyembuhkan penyakit jasmani maupun mental, untuk mempermudah mencapai kesuksesan, merawat kecantikan, meningkatkan kecerdasan otak. mencegah dan menetralisir energi negatif yang akan masuk ke dalam tubuh, membantu menyembuhkan penyakit orang lain, dan sebagainya. Mengetahui banyaknya manfaat tersebut maka sudah seharusnya tenaga bio energi alam murni untuk dikelola dan dibangkitkan. Namun, tidak semua orang mengetahui bagaimana cara membangkitkan kekuatan tenaga bio energi alam murni yang murni di dalam diri.

Tehnik terapi diri yang bersifat alami dan merupakan tehnik penyembuhan yang bersifat holistic (menyeluruh). Jadi manfaat terapi bio energi alam murni, tidak hanya untuk kebugaran tubuh fisik, tetapi di awali dengan penyembuhan pikiran dan batin (jiwa). Atau dalam kata lain bioenergi alam murni adalah tehnik terapi mind, body and soul.

"Kerangka tehnik ini adalah: Meditasi, Terapi diri, Terapi orang lain.

Tehnik untuk mencapai ketenangan batin, serta mendekatkan diri kepada Tuhan, sesuai dengan ajaran iman masing-masing. Dalam kata lain, meditasi adalah cara untuk berdamai dengan diri sendiri. Karena kalau orang belum bisa berdamai dengan dirinya, mustahil ia akan berhasil membantu menerapi dirinya dan orang lain.

Terapi Diri Sendiri (Self Healing/Self Care) - Dengan memanfaatkan bioenergi alam murni maka setiap orang memiliki kemampuan untuk bisa menerapi diri sendiri. Sehingga sejak sedini mungkin, sudah mengantisipasi agar gangguan kesehatan yang dialaminya, segera bisa dipulihkan.

Terapi orang lain sebagai makhluk sosial, maka sudah sewajarnya kita menerapkan hidup berbagi (Life is to share). Karena semakin banyak kita mempraktekkan tehnik bio energi alam murni ini untuk membantu menerapi orang lain, maka kita akan mendapatkan manfaat ganda, yaitu menolong orang dan sekaligus meningkatkan kemampuan diri .

Bio energi alam murni bisa dipelajari oleh siapapun. Aman dan dipastikan tidak akan ada efek samping yang negatif. Orang tidak perlu menguasi ilmu anatomi manusia, untuk menerapkan bio energi alam murni dalam hidupnya. Modalnya adalah niat yang baik dan menerapkan dengan baik, sesuai dengan jalur dan tata krama yang dituntut.

Dalam mengamalkan ilmunya, bioenergi alam murni tidak harus menyentuh pasiennya. Bahkan untuk bagian-bagian tubuh yang sensitif, dilarang menyentuh. Hal ini sudah menjadi tradisi di dalam ilmu bioenergi alam murni.

✍Gus Aji

✍Nasa

Rumah Erkalima

RK5 Group

Sobat T-Lab

A'B Community

Taman Literasi

School of Preneur

Erkalimanesia

Erkalima Collection

Agung Libas

Agung Libas

Previous Article

WALHI Dukung Program Polda Jateng Mageri...

Next Article

Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro Dampingi...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi verified

Postingan Bulan ini: 69

Postingan Tahun ini: 151

Registered: May 23, 2021

AFRIZAL

AFRIZAL

Postingan Bulan ini: 61

Postingan Tahun ini: 174

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 56

Postingan Tahun ini: 498

Registered: Aug 19, 2021

Zulfahmi

Zulfahmi

Postingan Bulan ini: 44

Postingan Tahun ini: 115

Registered: Nov 23, 2021

Profle

Narsono Son

Dua Hari Hujan Terus  Guyur Kota  Pangkep, Sejumlah Tempat Alami Banjir
Hari AIDS Sedunia, Bupati Sukabumi Ajak Kuatkan Sinergitas dan Kolaborasi Cegah dan Kendalikan HIV AIDS
Berjejer Karangan Bunga Ucapan Selamat, Bejo Adiantoro: Forum Kades sudah melukai Pers Nasional
Diklat Anggota Satlinmas di Wilayah Kecamatan Pengadegan

Follow Us

Recommended Posts

Pandemi COVID-19 Belum Berakhir, Polres Pekalongan Rutin Disiplinkan Prokes
Terbungkus Selimut Ungu, Bayi Laki-laki Ditemukan Warga Negaradaha Brebes di Pinggir Jalan
Hari Juang Kartika 2021, Koramil 02/Limpung Gelar Bhakti Sosial KB Kesehatan Gratis
Dengan Bermain Catur , Cara Babinsa Dekat Dengan warga Binaan
Danramil Pantau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Di Puskesmas Tersono