Kasdim Cilacap Sambut Personel Satgas Apter Kodam XVIII/ Kasuari

    Kasdim Cilacap Sambut Personel Satgas Apter Kodam XVIII/ Kasuari

    Cilacap - Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Inf Drs Abdul Asis Lallo secara resmi memimpin tradisi upacara penyambutan personel yang telah selesai melaksanakan penugasan BKO penebalan Aparat Teritorial Kodam XVIII/ Kasuari tahun 2020, bertempat di Aula Satya Kartika Kodim, Jln. Jenderal Sudirman, No. D-1 Cilacap, Kamis (30/12/2021).

    Adapun personel yang telah selesai melaksanakan penugasan di Kodam XVIII/ Kasuari tersebut adalah Sertu Guntar, Serda Rudianto dan Koptu Didi Hendro.

    Tampak hadir dalam tradisi upacara penyambutan personel Apter penugasan, Kasdim 0703 Cilacap Mayor Inf Drs Abdul Asis Lallo beserta Perwira Staf, para Danramil jajaran dan perwakilan prajurit Bintara dan Tamtama Kodim 0703 Cilacap.

    Dalam sambutanya Dandim 0703 Cilacap yang dibacakan Kasdim Mayor Inf Drs Abdul Asis Lallo mengatakan atas nama Komandan dan mewakili seluruh keluarga besar Kodim 0703 Cilacap menyampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada para prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas sebagai Aparat Teritorial di wilayah Kodam XVIII Kasuari selama kurang lebih satu tahun lamanya.

    "Dimana para personel yang kita tugaskan telah mampu menjaga nama baik satuan selama di daerah penugasan. Hal hal positif yang telah didapat hendakanya dapat menjadi pengalaman berharga serta dapat dikembangkan di Satuanya masing masing, " katanya.

    Tugas sebagai Aparat Teritorial merupakan sebuah amanah, kehormatan sekaligus kepercayaan yang harus dijawab dengan karya, penuh semangat, dedikasi, disiplin dalam menjalankan tugas , dan semua tantangan itu telah dijawab dengan baik. Dan yang paling penting prajurit dapat pulang dalam keadaan sehat.

    "Acara ini merupakan wujud rasa syukur atas keberhasilan dalam menjalankan tugas dengan selamat serta penghargaan kepada prajurit yang telah melaksanakan tugas Aparat Teritorial secara profesional dalam menjaga intregitas NKRI, " tutupnya.

    Totong Setiyadi

    Totong Setiyadi

    Artikel Sebelumnya

    Lapas Semarang Ikuti Refleksi Akhir Tahun...

    Artikel Berikutnya

    Koramil 04/Binangun Berikan Pembekalan Kepada...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Warga Binaan Lapas Narkotika Purwokerto Asah Keahlian Pertukangan Kayu
    Kanwil Kemenkumham Jateng Latih Operator Kekayaan Intelektual di Wilayah Jawa Tengah
    Perkuat Silaturahmi Kasdim 0706/Temanggung Hadiri Halal Bihalal
    Sejarah Penyebaran Islam Pertama kali di Pulau Samosir Sumatera Utara
    Pertemuan Kowad Peringati Hari Kartini dan Halal Bihalal Usai Idul Fitri

    Ikuti Kami