Kasdam IV/Diponegoro Sambut Kedatangan Wapres RI dalam Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Semarang

    Kasdam IV/Diponegoro Sambut Kedatangan Wapres RI dalam Peringatan Hari Anak Nasional di Kota Semarang
    Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A Menyambut Kedatangan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin Yang Didampingi Oleh Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin, Beserta Rombongan di Kota Semarang.

    KOTA SEMARANG - Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Widi Prasetijono diwakili Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, M.D.A menyambut kedatangan Wakil Presiden RI KH Ma’ruf Amin yang didampingi oleh Ibu Hj Wury Ma’ruf Amin, beserta rombongan di Kota Semarang.

    Kunjungan dilaksanakan dalam rangka menghadiri Puncak Peringatan Hari Anak Nasional ke-39 Tahun 2023 yang digelar di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada hari Minggu, 23 Juli 2023.

    Kedatangan Wapres ke Kota Semarang menjadi momen yang sangat berkesan bagi masyarakat, khususnya anak-anak baik yang hadir secara langsung maupun yang hadir secara virtual.

    Puncak peringatan Hari Anak Nasional tahun 2023 mengangkat tema "Anak Terlindungi, Indonesia Maju" sejalan dengan tema tersebut, juga diselenggarakan Forum Anak Nasional (FAN) 2023 yang mengusung tema "Anak Indonesia: Bangkit Bergerak, Maju Serentak Selamanya Berdampak".

    Dalam forum itu telah menghasilkan Suara dari Anak Indonesia (SAI) sejumlah 644 anak sebagai perwakilan dari Forum Anak Nasional, Forum Anak Provinsi, Forum Anak Kabupaten/Kota, Fasilitator Forum Anak Nasional dan Pendamping Forum Anak Provinsi.

    Di tempat terpisah, Wakapendam IV/Diponegoro Letkol Inf Andy Soelistyo Kurniawan Putro, S.Sos., M.Tr. (Han) mengungkapkan bahwa Kodam IV/Diponegoro bertanggungjawab penuh terhadap keamanan dan keselamatan Wapres RI beserta Rombongan selama menghadiri acara peringatan Hari Anak Nasional.

    "Sejumlah personel dikerahkan baik dari pasukan Kodam IV/Diponegoro dengan dibantu oleh unsur Polri dan Pemda, " tandas Wakapendam.

    Editor     : JIS Agung 

    Sumber  : Pendam IV/Dip

    kota semarang jateng jawa tengah kunjungan wapres ri
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Pangdam IV/Diponegoro Pimpin Pengamanan...

    Artikel Berikutnya

    Dirjen Pas Reynhard Silitonga Resmikan Tugu...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Dalam Silaturahmi Kamtibmas, Irjen Pol Ahmad Luthfi Mendapat Ucapan Terima Kasih dan Harapan dari Ketua MUI Provinsi Jateng
    Hadiri Pembukaan TMMD Sengkuyung Tahap II T.A. 2024 di Giriwoyo, Kapolres Wonogiri Dukung Percepatan Pembangunan Wilayah 
    Irjen pol Ahmad Luthfi Sinergi dengan Kelompok Pecinta Otomotif Wujudkan Jawa Tengah Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kertoraharjo
    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Wujudkan Jawa Tengah Gemah Ripah Loh Jinawi Toto Tentrem Kertoraharjo, Irjen Pol Ahmad Luthfi Sinergi dengan Kelompok Pecinta Otomotif 

    Ikuti Kami